Cara Memutihkan Wajah Secara Efektif Dan Alami

Cara Memutihkan Wajah Secara Efektif Dan Alami - Paparan sinar matahari secara langsung dapat membuat kulit putih menjadi lebih gelap.Untuk memutihkan wajah secara efektif dan alami dapat anda lakukan dengan berbagai perawatan. Cermatlah dalam memilih perawatan wajah, karena area wajah sangat sensitif. Cara memutihkan wajah secara efektif dan alami dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada disekitar kita, terutama buah-buahan dan sayuran.

Cara Memutihkan Wajah Secara Efektif Dan Alami

Cara Memutihkan Wajah Secara Efektif Dan Alami
Cara Memutihkan Wajah Secara Efektif Dan Alami

Cara memutihkan wajah dengan kulit jeruk
Kulit jeruk secara ilmiah mengandung minyak esensial dan vitamin yang efektif dalam memutihkan wajah secara alami. Kulit jeruk terlebih dahulu dijemur di bawah matahari hingga kering, untuk memperoleh ekstrak kulit jeruk dan akan digunakan sebagai pemutih wajah alami. Kulit jeruk kering kemudian dipotong-potong lalu blender hingga lembut dan tambahkan susu secukupnya agar berbentuk pasta, pasta inilah yang digunakan untuk memutihkan kulit wajah secara efektif dan alami.Dimulai dengan membersihkan terlebih dahulu wajah menggunakan air bersih, lalu oleskan pasta hasil racikan tadi kemudian tunggu beberapa menit. Selanjutnya, bersihkan wajah anda dengan air hangat.

Cara memutihkan wajah dengan alpukat
Buah Alpukat dapat digunakan sebagai pemutih wajah secara alami. Dengan kandungan vitamin, mineral, serta minyak alami yang berperan dalam membantu mempercantik dan memutihkan wajah anda. Anda dapat menggunakan kulit bagian dalam dari alpukat, gosokkan pada bagian wajah anda dengan lembut, lalu bilas dengan air setelah 15 menit.  Kulit putih cerah alami akan segera anda dapatkan.

Cara memutihkan wajah dengan pisang ambon
Selain mengandung vitamin C, pisang ambon juga mengandung serat yang tinggi yang dapat dimanfaatkan sebagai cara memutihkan kulit secara efektif dan alami. Caranya, pisang ambon dikupas lalu diblender, ditambahkan satu sendok teh madu dan aduk sampai rata. Jadikan campuran tersebut sebagai masker, dengan cara mengoleskan pada wajah termasuk leher. Lalu diamkan selama 15 menit setelah itu dicuci bersih dengan air dingin. Lakukan seminggu sekali.

Demikian cara memutihkan wajah secara efektif dan alami, lakukanlah secara teratur untuk mendapatkan kulit putih secera optimal. Baca juga 5 manfaat kecambah untuk kesehatan tubuh